Sinopsis Savitri

SInopsis Episode 11 Savitri

Sinopsis 11 Episode Savitri

Gulika menunjukkan peta Rahu Kaal berada yang telah ia dapat "Di tempat ini, dimana kepala Rahu Kaal disembunyikan. Dia telah memberikan hatinya kepada Damiyanti (Kilas balik ditampilkan) , tapi tidak pikirannya! Pikirannya masih jahat. Perlahan-lahan aku akan mengumpulkan semua potongan tubuhnya dan membuat dia bangkit kembali berkuasa. Kemudian suatu hari kepala Satya dan Savitri akan berada di kakinya!"
Gulika berencana membuat Savitri dan Satya ke tempat itu.

Keesokan pagi semua orang menggoda Satya karena pulang kembali lebih awal dari pekerjaannya.
Savitri menyanyikan lagu yang Satya didedikasikan untuk dia pada semua permintaan.
Leena meminta Satya untuk datang bersama Savitri ke pameran lukisan. Tapi Satya dan Savitri harus pergi ke pesta yang diadakan untuk mereka dan sebelum itu Savitri harus melihat suster kepala.

Di biara, Savitri bertemu suster kepala dan memeluknya yang menyebabkan suster kepala bertanya padanya "Apakah ada masalah?"
Savitri mengatakan "Tidak"
Dia ingat dirinya saat bertemu dengan suster kepala di kehidupan sebelumnya, sebagai Dai Ma dan Damiyanti.

Savitri bertanya kepada suster kepala "Apakah anda merasakan sesuatu yang istimewa ketika pertama kali memangkuku?"
Suster kepala bilang "Ya. Itu seperti saya pernah mengenalmu sejak lama. Seperti kita memiliki suatu ikatan yang istimewa"

Savitri bertanya "Apakah anda percaya pada reinkarnasi?"
Suster kepala menjawab "Tidak. Saya percaya bahwa sesuatu selesai / berakhir pada kehidupan sekali. Dan reinkarnasi tidak terjadi"

Savitri dan Satya datang ke pesta yang diadakan untuk mereka. Mereka menggunakan topeng.
Gulika juga hadir menggunakan topeng.

Gulika mengambil mike dan mengumumkan bahwa akan ada sebuah kontes. Pemenangnya akan pergi ke Andaman untuk liburan eksklusif.
Sementara itu pembawa acara yang asli bingung.

Awalnya Savitri dan Satya menolak untuk menari. Satya berdiri dengan ide bahwa mereka akan menari tanpa menyntuh satu sama lain.
Mereka menari tanpa menyentuh.

SINOPSIS SAVITRI ANTV /FP
Gulika melihat pasangan menari. Dia mengarahkan cahaya merah dari matanya dan satu pasangan keluar dari kompetisi.
Babak 2 dimulai. Savitri dan Satya menari sementara Gulika terus meliihat mereka. Selama menari, Savitri kehilangan keseimbangannya
dan akan jatuh tapi Satya memegangnya.
Satya minta maaf karena memegangnya.
Savitri mengatakan jika dia tidak mendapatkan kilasan balik atau wajah menyeramkan Rahu Kaal lagi ketika mereka bersentuhan. Mereka berdua bahagia.

Bidadari bertanya kepada Sheesth / Arishtanemi "Bagaimana Savitri tidak melihat wajah Rahu Kaal saat disentuh Satya"
Sheesth menjelaskan "Kekuatan itu telah diberikan untuk beberapa alasan. Sekarang Savitri telah mendapatkan buku ilusi. Tidak ada masalah dalam perjalanan menuju masalalunya atau melihat wajah Rahu Kaal. Savitri akan datang di depan Rahu Kaal"

Savitri memandang Satya penuh kasih sayang.
Satya bertanya "Apakah aku boleh menyentuhmu?"
Dia menyentuh wajah Savitri dan mereka berdua bahagia.
Satya tidak bisa percaya bahwa dia bisa menyentuh Savitri dan sangat gembira.

Bidadari ingin tahu mengapa mereka ingin Savitri dan Rahu Kaal datang berhadapan.
Sheeshth menjelaskan "Apa yang belum selesai bisa menjadi selesai. Rahu Kaal mungkin dipotong menjadi 52 bagian tapi dia tidak mati dan baginya untuk mati dia harus hidup kembali"
Bidadari khawatir bahwa dengan kembalinya Rahu Kaal, hidup Savitri akan kacau.
Sheesth menjelaskan kepadanya untuk bahagia "Savitri akan melewati rintangan. Dan untuk memenangkan pertempuran ini, dia harus membawa kematian Rahu Kaal. Dia akan menang. Dia telah bersama dengan cinta abadi dari Satyawan dan Savitri"

Satya memegang tangannya ke Savitri dan pelan-pelan Savitri menempatkan tangannya di Satya. Mereka berdua mendekat dan menari. Sementara Gulika masih mengawasi mereka.
♬Hum Tum
Selagi Satya dan Savitri berdansa lebih dekat bersama.
Gulika mengarahkan cahaya merah lagi untuk membuat pasangan lainnya keluar.

Di ronde terakhir, dimana hanya ada satu pasangan disamping Satya dan Savitri.
Dia mengangkat Savitri ke dalam pelukannya dan mulai menari. Pasangan lainnya tereliminasi.
Savitri and Satya memenangkan kompetisi. Pembawa acara yang asli memberikan Savitri hadiah bukan madu ke Andaman. Semua orang mengucapkan selamat kepada mereka berdua.

Savitri mengeluarkan tiket dari amplop dan melihat peta dari Andaman. Dia menyadari itu sama seperti yang dia lihat di buku ilusi dan liburan berarti untuk mereka.
Savitri senang jika buku ilusi menyelesaikan semua masalahnya. Dia berpikir jika dia pergi ke tempat di peta ini dia akan mendapatkan semua jawabannya.
Gulika yang sedang melihatnya, melepas topengnya. Dia memikirkan Savitri 'Dia begitu senang tapi dia tidak pergi untuk dirinya saja. Dia pegi untukku dan membawa Rahu Kaal kembali hidup. Ini adalah keberuntungan burukmu Savitri!"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SInopsis Episode 11 Savitri"

Post a Comment